Kamis, 13 Agustus 2015

Cara Mengatasi Lupa Pola / Password Pada HP Android

Cara Mengatasi Lupa Pola / Password Pada HP Android – Pada hakekatnya kita memasang pola atau password merupakan hal yang sangat penting karena dapat meilndungi data pribadi maupun penting lainnya dari orang lain yang jail atau tak bertanggung jawab.

Tetapi disamping itu memasang pola atau password pada ponsel yang kita miliki juga dapat berakibat fatal salah satunya dengan alasan lupa pola atau password yang telah kita berikan pada ponsel android kita.

Nah, sesuai judul kita di atas pernahkah anda mengalami lupa password atau pola pada ponsel android yang kita miliki ? sudah pasti tidak sedikit dari kita yang merasakan hal seperti di atas . Masalah tersebut memang dapat membuat kita merasakan jengkel dan sangat tidak enak karena kita tidak bisa melakukan apa -apa dengan ponsel tersebut.



Tapi tenang, untuk mengatasi masalah tersebut kami redaksi dari Livetekno.com suah mempersiapkan solusi yang sangat simple dan ampuh untuk mengatasi masalah lupa pola atau password pada hp android yag kita miliki.

Untuk cara ini kita akan menggunan wipe data atau menuju ke Menu Recovery untuk mengembalikan ponsel android kita agar dapat digunkan kembali.

Cara Mengatasi Lupa Pola / Password Pada HP Android

Langkah -langkah ngewipe data :

- Matikan ponsel android atau langsung saja lepas baterai ponsel Android tersebut.
- Selanjutnya tekan tombol volume bawah atau Down dengan kita tahan + tombol Power hingga muncul merk HP kita dan muncul Recovery mode, lalu lepas kedua tombol tersebut.
- Berikutnya pada Menu Recovery Mode , arah kursor menuju Wipe data dengan menggunakan tombol bagian bawah.
- Selanjutnya setelah masuk ke dalam Wipe data arahkan kursor menuju menu pilihan yang sudah tersedia yaitu “Factory Reset “.
- Setelah langkah di atas selesai , pilih menu Reboot dengan cara menekan tombol Volume bawah, setelah cursor sudah pada menu Reboot berikutnya yang terakhir adalah dengan cara menekan tombol power.
Selasai, coba hidupkan HP Android anda pasti sudah bisa di buka kembali.

Nah, itulah Cara Mengatasi Lupa Pola / Password Pada HP Android yang bisa kaami sampaikan dengan cara mereset ponsel Android. semoga bisa membantu anda dalam mengatasi masalah seperti di atas, terima kasih.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar